Musik Untuk Hidup


EXpresikan Musikmu,,,,....
Dengan bermain musik kita dapat menghilangkan rasa suntuk.
karena musik dapat mengungkapkan perasaan hati,tanpa kita sadari musik juga dapat membuat kita lupa akan masalah maupun kesedihan, jd bagi teman-teman yang lagi merana atau patah hati dapat mengungkapkannya melalui musik.
Saya juga bukan termasuk orang yang pandai bermain musik, tapi saya sangat menyukai musik, karena dengan musik dapat membuat saya melupakan masa lalu yang sangat menyedihkan.
apalagi sekarang banyak musisi yang menciptakan lagu dengan berbagai judul, kadang tanpa kita sadari kita mengakui, "wah lagu ini kok mirip ma perasaan aku sekarang ya?"itu yang terkadang membuat kita menyukai sebuah lagu.
Bagi temen-temen yang gak bisa bermain musik gak usah minder,karena meski belajar musik itu gamapng-gampang tapi susah banget,ya pazty biza lorutin terus menerus, pa lagi kalo di barengi dengan sit up tiyap pagi pasti bakal kerasa banget tu, kerasa lapar maksudnya, hehe.
cuma bercanda, Kembali lagi ke musik, bagi yang belum bisa kita bisa belajar bersama dan dapat menikmatinya untuk menghibur diri.
Bagi yang masih bersedih, ayo sama-sama kita nikmati musik dalam maupun luar negri.Apapun seleramu yang penting dapat menghibur diri, karena kebahagiaan itu penting. Ada yang bilang orang bahagia itu dapat ngebuat aweh muda loh.
Selamat Mencoba"

0 comments: