ILMU PENGETAHUAN





 






 Untuk mewarnai hidup agar hidup kita lebih berarti kita memerlukan ilmu pengetahuan atau wawasan yang luas pula. Selain itu dengan ilmu kita juga dapat memperbaiki nasib. Dengan ilmu pula kita dapat menjadi orang yang lebih berguna dan di hargai oleh masyarakat dan tidak mudah di bodohi ataupun di tipu oleh orang lain.

  Semua itu dapat kita capai melalui pendidikan dan belajar dengan giat. kita juga harus memiliki mimpi ataupun cita-cita yang tinggi dan tekad yang kuat agar mimpi itu dapat tercapai. Karena ilmu pengetahuan mencakup amat luas dan banyak jenisnya maka kita perrlu memilih satu tuk jadi yang no satu dan mungkin berkaitan dengan cita cita kita, ini juga sebagai trick agar cita-cita kita mudah di capai dan tidak menjadi beban saat kita menjalaninya maka kita perlu memilih ilmu yang menurut kita menyenagkan dan kita gemari agar kita merasa enjoy tuk jalaninya dan tak merasa kalau itu adalah sebuah tujuan hidup.

  Mungkin kita bisa memilih tentang iptek, karena Indonesia masih lemah soal iptek, mungkin anda bisa memajukan iptek indonesia agar lbih maju dan dapat bersaing dengan negara negara yang sudah maju.

Warnailah hidup dengan wawasan yang luas dan ilmu yang tinggi dan raihlah cita-citamu dan jangan malu jika mempunya cita-cita setinggi langit, karena tak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

1 comments:

  iwankaka

5 January 2010 at 14:08

Setuju....!!!
hidup tanpa ilmu akan menjadi suram...maka kita butuh ilmu tuk jalani hidup...sebagai mahasiswa kurikulum kita juga harus mengedepankan ilmu untuk kehidupan...
semoga ilmu yang kita miliki bermanfaat.AMIN YA ROBAL ALAMIN